Social Icons

Featured Posts

Minggu, 19 Oktober 2014

Obat Herbal Kista yang Ampuh dan Aman

Obat Herbal Kista yang Ampuh dan Aman - Salam sehat, untuk anda penderita kista yang tidak ingin melakukan operasi dan sedang mencari obat herbal kista yang ampuh dan aman anda bisa mengkonsumsi salah satu obat kista herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut.

Obat Herbal Kista Ampuh Jelly Gamat Gold G.

Obat Herbal Kista yang Ampuh dan AmanKista tentunya bukan sesuatu yang asing di telinga masyarakat terutama wanita dewasa. Telah banyak di ketahui kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada pada indung telur, berbentuk kisti, berisi cairan kental dan pula yang berbentuk anggur, kista juga berisi udara, cairan, nanah.

Tidak panjang lebar membahas mengenai kista, untuk mengobati penyakit yang satu ini anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal kista jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, jelly gamat gold g yang satu ini terbuat dari teripang laut atau gamat yang di dalamnya mengandung lektin dan saponin yang ampuh mengatasi sel tumor.

Salah satu alasan mengapa jelly gamat gold g efektif untuk mengobati kista ialah ekstrak teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita kista yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

ernawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Kini giliran anda untuk mencoba ! Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaat jelly gamat gold g dalam mengobati kista.

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal kista yang ampuh dan aman, semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih untuk anda.

0 komentar

Posting Komentar