Social Icons

Featured Posts

Senin, 20 Oktober 2014

Obat Herbal Radang Tenggorokan yang Ampuh dan Aman

Obat Herbal Radang Tenggorokan yang Ampuh dan Aman - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit radang tenggorokan dan sedang mencari obat herbal radang tenggorokan yang ampuh dan aman anda bisa mencoba salah satu produk herbal yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal jelly gamat gold g dengan kandungan teripang laut atau gamat di dalamnya.

Obat Herbal Radang Tenggorokan.

Obat Herbal Radang Tenggorokan yang Ampuh dan Aman
Pernahkah anda merasakan adanya rasa sakit terutama ketika menelan ? bahkan hingga demam tinggi ? Hati hati karena kemungkinan besar terjadi peradangan pada tenggorokan yang anda alami akibat bakteri atau juga virus, penyakit yang satu ini tentunya dapat memberikan dampak buruk bagi anda dan kesehatan anda tentunya.

Dan untuk anda yang ingin lekas sembuh dari penyakit yang satu ini anda bisa menceoba salah satu produk herbal multi khasiat yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal radang tenggorokan jelly gamat gold g yang telah kami singgung sedikit di atas terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang di dalamnya kaya akan berbagai jenis kandungan seperti asam amino, protein serta zat gizi tinggi yang mampu menjaga sistem kekebalan dan juga daya tahan tubuh.

Berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita radang tenggorkan yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

yovellaNama : Yovella
Umur : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

    Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

    Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G.

Kini giliran anda untuk mencoba, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya, demikianlah ulasan dan kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal radang tenggorokan yang ampuh dan aman  yag semoga pula dapat memberikan banyak manfaat serta menjadi jalan pembuka bagi anda untuk sembuh. aamiin.

0 komentar

Posting Komentar