Social Icons

Featured Posts

Selasa, 25 November 2014

Obat Herbal Batu Ginjal yang Ampuh dan Aman

Obat Herbal Batu Ginjal yang Ampuh dan Aman - Salam sehat, untuk anda penderita penyakit batu ginjal dan sedang mencari obat herbal batu ginjal yang ampuh dan juga aman anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal batu ginjal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Penyakit Batu Ginjal atau Kencing Batu.

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu penyakit mengerikan yang satu ini yang mana batu ginjal merupakan penyakit adanya penumpukan batuan kristal pada saluran kemih atau juga ginjal, hal yang satu ini selain menimbulkan rasa sakit yang luar biasa juga dapat menyebabkan penderita sulit untuk berkemih atau buang air kecil karena penyumbatan tersebut. Beberapa gejala dari batu ginjal antara lain :
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Pengobatan Untuk Penderita Penyakit Batu Ginjal.

Obat Herbal Batu Ginjal yang Ampuh dan Aman
Tidak panjang lebar membahas mengenai batu ginjal, untuk mengobati keluhan penyakit yang satu ini anda bisa mencoba salah satu obat herbal batu ginjal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan juga rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein, asam amino dan zat gizi tinggi yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit batu ginjal di utarakan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. (Obat Batu Ginjal)
Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. (Obat Batu Ginjal)
 
cara konsumsi 3 x sehari 2 sendok makan ( sesudah makan ) 
 
Di bawah ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita batu ginjal yang rutin mengkonsumsi jelly gamat sebagai obat herbal batu ginjal.
obat batu ginjalNama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
 
Dengan testimoni sembuh di atas tentunya tidak ada alasan bagi anda untuk tidak segera mencoba jelly gamat gold g untuk batu ginjal, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal batu ginjal yang ampuh dan aman jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.
 

0 komentar

Posting Komentar