Social Icons

Featured Posts

Kamis, 27 November 2014

Obat Herbal Kanker Payudara yang Ampuh dan Aman

Obat Herbal Kanker Payudara yang Ampuh dan Aman - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit kanker payudara dan sedang mencari obat herbal untuk kanker payudara yang ampuh dan aman anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal kanker payudara jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Obat Herbal Kanker Payudara Jelly Gamat Gold G, Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami.

Siapa yang tidak kenal dengan kanker, semua orang tentunya mengerti akan dampak buruk yang di timbulkan dari penyakit mengerikan yang satu ini, kanker payudara sendiri merupakan adanya pertumbuhan jaringan kanker pada jaringan payudara, biasanya kanker tersebut di awali dengan pertumbuhan tumor jinak yang lama kelamaan akan berubah menjadi tumor ganas. Beberapa gejala dari kanker payudara tersebut antara lain :
  1. Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  2. Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  3. Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  4. Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
  5. Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  6. Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  7. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi.

Obat Herbal Kanker Payudara yang Ampuh dan Aman
Selain pengobatan medis yang sedang atau sudah anda lakukan anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal kanker payudara jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening tersebut di proses secara modern sehingga menghasilkan produk yang tidak hanya mengedepankan khasiat dan manfaat namun juga mengutamakan mutu dan kualitas produk.

Alasan mengapa jelly gamat gold g mampu atasi kanker salah satunya kanker payudara ialah senyawa antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang tersebut mampu menjadi senyawa antitumor yang dapat menghambat pertumbuhan penyakit tumor yang lambat laun berubah menjadi kanker. Kefektifan teripang dalam mengatasi tumor sebagai penyebab kanker di utarakan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Sedangkan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Di bawah ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita kanker payudara yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.
Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji
Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.
 
Jangan tunda terlalu lama untuk kesembuhan yang telah lama anda dambakan dan cita citakan, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan danjuga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal kanker payudara yang ampuh dan aman, yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar