Social Icons

Featured Posts

Selasa, 30 Desember 2014

Cara Membuat Obat Ayan Tradisional

Cara Membuat Obat Ayan Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit ayan dan sedang mencari cara membuat obat ayan tradisional dari tanaman herbal berkhasiat anda bisa mencoba salah satu resep yang kami berikan berikut ini, tidak hanya ampuh tentunya juga sangat aman di konsumsi juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Cara Membuat Obat Ayan Tradisional.

Ayan atau penyakit epilepsi merupakan penyakit dimana penderita mengalami kejang kejang secara mendadak di sertai dengan mulut yang berbusa, penyebab penyakit yang satu ini belum di ketahui penyebabnya namun banyak yang berpendapat kerusakan saraf pada otak akibat kecelakaan dapat menjadi pemicu timbulnya ayan tersebut.

Untuk mengobati penyakit yang satu ini resep tradisional untuk ayan di bawah ini dapat menjadi solusi tepat untuk anda.

Cara Membuat Obat Ayan Tradisional
Ramuan Obat Herbal Tradisional Epilepsi 1
  • 15 gram jahe, 30 gram akar daun hia/baru cina, dan gula merah secukupnya direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat.
  • Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari
Ramuan Obat Herbal Tradisional epilepsi 2 :
  • 30 gram daun jinten, 7 lembar daun sambung nyawa, 30 gram daun sambiloto, 30 gram daun meniran, dan gula merah secukupnya direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. setelah disaring, airnya diminum selagi hangat.
  • Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari
Rekomendasi.

Selain pengobatan dengan resep tradisional di atas and ajuga bisa mencoba salah satu obat ayan herbal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentyk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus. selengkapnya mengenai produk yang satu ini simak link berikut ini obat untuk sakit ayan herbal.

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat ayan tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar