Social Icons

Featured Posts

Kamis, 01 Januari 2015

Cara Membuat Obat Tipes Tradisional

Cara Membuat Obat Tipes Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita tipes yang ingin tau resep tradisional untuk mengobati tipes berikut ini cara membuat obat tipes tradisional dari tumbuhan berkhasiat yang bisa anda coba, tidak hanya ampuh tentunya juga sangat aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Cara Membuat Obat Tipes Tradisional.

Cara Membuat Obat Tipes TradisionalTipes tentunya bukan sesuatu yang asing di telinga anda yang mana tipes sendiri merupakan demam tinggi yang terjadi pada malam hari dan akan sembuh ketika siang hari, penyakit yang satu ini di sebabkan oleh bakteri salmonella thypi dan parathypi yang masuk ke dalam usus halus, baik anak anak maupun orang dewasa dapat terkena penyakit yang satu ini.

Tidak panjang lebar membahas mengenai tipes, untuk mengobati penyakit yang satu ini anda bisa mencoba resep pengobatan tipes dari tanaman herbal berkhasiat berikut ini.

Bahan : Kunyit (Curcuma domestica) sebanyak 2 (dua) rimpang, Daun sambiloto (Andrograpidhis paniculata) sebanyak 1 (satu) lembar , Serai sebanyak 1 (satu) bonggol , Air masak hangat sebanyak 1 (stu) gelas

Cara Membuat : Cuci semua bahan dari rimpang kunyit, daun sambiloto, serai sampai bersih. Lalu tumbuk dan pipis semua bahan sampai halus. Penumbukan yang kurang halus bisa mengurangi khasiat ramuan. Kemudian tambahkan air masak hangat-hangat kuku sebanyak satu gelas, lalu saring.
Minum ramuan tersebut secara rutin setiap hari selama satu minggu.

Rekomendasi.

Selain dengan resep di atas jelly gamat gold g sebagai obat herbal tipes dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana jelly gamat gold g merupakan obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut. di dalamnya terdapat asam amino, protein tinggi dan zat gizi yang mampu menjaga sistem kekebalan dan juga daya tahan tubuh, selengkapnya klik link berikut ini obat untuk sakit tipes herbal.

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tipes tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar