Social Icons

Featured Posts

Rabu, 14 Januari 2015

Cara Membuat Obat Asam Urat Tradisional

Cara Membuat Obat Asam Urat Tradisional - Salam sehat, Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara membuat obat asam urat tradisional berikut ini kami berikan untuk anda salah satu dari sekian banyak resep tradisional penyembuh asam urat ampuh yang terbuat dari tanaman herbal berkhasiat.

Cara Membuat Obat Asam Urat Tradisional.

Asam urat merupakan penyakit dimana adanya penumpukan zat purin pada sendi yang menyebabkan bengkak merah dan rasa sakit luar biasa pada sendi tersebut, penyakit yang satu ini umum serta lumrah dan banyak di alami oleh kebanyakan masyrakat kita, konsumsi makanan yang banyak mengandung purin menjadi pemicu timbulnya penyakit yang satu ini.

Tidak panjang lebar membahas mengenai asam urat untuk mengatasinya anda bisa mengkonsumsi obat asam urat tradisional berikut ini.

Ramuan 1
Bahan : Biji seledri 2 gr, Air bersih 110 ml
Cara Mengobati Asam Urat : Ambil biji seledri, lalu cuci sampai bersih, rebus dengan 110 ml air bersih dan biarkan hingga mendidih, atau kurang lebih selama 15 menit, saring supaya lebih jernih.
Minum sehari satu kali.
 
Ramuan 2
Bahan : Bunga rosella kering 3-5 kelopak, Air panas 200cc, Madu atau gula batu secukupnya
Cara Mengobati Asam Urat : Ambil bunga rosella, lalu cuci sampai bersih. Seduh dengan air panas, tambahkan madu atau gula batu. Ramuan herbal rosella siap untuk diminum. Minum obat herbal ini setiap hari secara rutin selama kurang lebih satu bulan.

Rekomendasi lain.

Adapun rekomendasi lainnya untuk anda penderita penyakit yang satu ini jelly gamat gold g sebagai obat alami penyembuh asam urat dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana tidak hanya ampuh tentunya juga sangat aman di konsumsi karena terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yaitu ekstrak teripang laut atau gamat laut.

Jelly gamat gold g mengandung senyawa glukosamin dan juga kolagen yang baik untuk pemeliharaan sendi dan tulang. selengkapnya klik link berikut ini obat untuk sakit asam urat herbal.

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat asam urat tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar