Social Icons

Featured Posts

Jumat, 16 Januari 2015

Cara Membuat Obat Rematik Tradisional

Cara Membuat Obat Rematik Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit rematik dan sedang mencari artikel mengenai cara membuat obat rematik tradisional anda bisa menyimaknya pada artikel yang kami posting berikut ini yang merupakan beberapa resep tradisional untuk rematik dari tumbuhan atau tanaman herbal berkhasiat.

Cara Membuat Obat Rematik Tradisional.

Rematik merupakan penyakit persendian yang banyak di alami oleh kebanyakan masyarakat di tanah air, penyakit yang satu ini sering di samakan dengan asam urat walaupun keduanya memiliki pengertian yang sangat berbeda. tidak panjang lebar membahas mengenai rematik, untuk pengobatan penyakit yang satu ini secara alami tentunya anda bisa mencoba ramuan berikut ini.

Resep 1
Bahan
Jahe 10 jari
Alkohol atau arak 1 gelas
Cara Membuat
Parut jahe lalu remas dengan alkohol atau arak. Biarkan semalam. Peras dan saring.
Gosok dan urutkan 2 x 1 hari pada bagian yang terserang rematik sebanyak yang diperlukan.
Resep 2
Bahan
Daun belimbing wuluh muda 100 gr
Cengkeh 10 biji
Lada (merica) 15 biji
Cuka secukupnya
Cara Membuat
Giling halus daun belimbing wuluh, cengkeh dan lada. Tambahkan cuka hingga menjadi seperti bubur.
Gosok dan urutkan ramuan pada bagian yang sakit rematik sebanyak yang diperlukan.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami selain dengan resep tradisional di atas anda juga bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal rematik jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang kaya akan kolagen dan glukosamin yang baik untuk pemeliharaan sendi dan tulang. selengkapnya simak pada link berikut ini obat untuk sakit rematik herbal

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat rematik tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih tentunya.

0 komentar

Posting Komentar