Social Icons

Featured Posts

Minggu, 18 Januari 2015

Cara Membuat Obat Maag Tradisional

Cara Membuat Obat Maag Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit maag dan sedang mencari resep tradisional maag dari tumbuhan herbal berikut ini informasi mengenai bagaimana cara membuat obat maag tradisional yang bisa anda coba atau ramu sendiri di rumah, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Cara Membuat Obat Maag Tradisional.

Maag merupakan penyakit umum yang banyak di alami oleh kebanyakan masyarakat di tanah air, penyakit yang satu ini di sebabkan oleh konsumsi makanan yang dapat menyebabkan kerusakan atau rasa sakit pada lambung seperti makanan pedas, dan asam serta lainnya seperti kopi, soda, atau faktor lain seperti telat makan dan stress.

Berikut ini resep tradisional untuk mengobati maag.
Cara Membuat Obat Maag Tradisional
Resep 1
Bahan
Bawang lanang diiris
Cara Pengobatan
Kunyah irisan bawang putih sampai halus
Lakukan 3 x 1 hari sampai sakit maag sembuh.

Resep 2
Bahan
Daun pegagan 10 gr
Pupus daun pepaya 5 gr
Daun sruni putih 10 gr
Kencur diiris-iris 5 gr
Sembung legi 5 gr
Air matang
Cara Pengobatan
Cuci sampai bersih daun pegagan, pupus daun pepaya, daun sruni putih, kencur dan sembung legi. Ambil kencur untuk diiris-iris seperlunya. Campur semua bahan lalu ditumbuk hingga halus. Tambahkan air matang secukupnya.
Minum obat sakit maag ini sampai sembuh.

Rekomendasi Lain.

Adapun rekomendasi lainnya dari kami untuk mengobati penyakit yang satu ini anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh penyakit maag jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut. di dalamnya terdapat kandungan kolagen yang baik untuk pemeliharaan lambung dan antiperadangan yang dapat mengatasi radang pada lambung. selengkapnya klik link berikut ini obat untuk sakit maag herbal

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat maag tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar