Social Icons

Featured Posts

Jumat, 09 Januari 2015

Cara Membuat Obat Miom Tradisional

Cara Membuat Obat Miom Tradisional - Salam sehat, Kabar baik untuk anda penderita penyakit miom yang ingin tau bagaimana cara membuat obat miom tradisional anda bisa mencoba salah satu dari sekian banyak obat herbal miom dari tanaman herbal berkhasiat yang kami informasikan di bawah ini, selain ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Cara Membuat Obat Miom Tradisional

Bagi ibu atau wanita yang mengerti seputar dunia kesehatan tentunya tidak sing dengan istilah penyakit yang satu ini yaitu miom atau mioma uteri, penyakit tersebut merupakan adanya pertumbuhan tumor jinak yang berkembang pada bagian ovarium yang tentunya dapat sangat berbahaya. operasi biasanya menjadi jalan untuk mengangkat tumor tersebut.

Bila anda enggan melakukan operasi baik karna biaya yang mahal atau memang merasa parno, anda bisa mencoba pengobatan dengan cara di bawah ini.
Cara Membuat Obat Miom Tradisional

Resep 1 Obat Tradisional Mioma
Bahan:
Benalu jeruk nipis ................. 1 genggam
Daun sambiloto ..................... 11 lembar
Kunyit sebesar telur ayam ...... 1 biji
Cara meramu:
Cuci bersih semua bahan.Kupas dan iris tipis kunyit, kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Resep 2 Obat Tradisional Mioma
Bahan:
Temu putih sebesar telur itik .............. 1 biji
Temu mangga sebesar telur itik........... 1 biji
Cara meramu:
Cuci bersih semua bahan, lalu kupas dan iris tipis. Kemudian rebus semua bahan dengan 4 gelas air hingga tersisa sekitar 2 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing 2/3  gelas
 
Rekomendasi lain.

Bila tidak dengan cara di atas anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh dan pencegah tumor jelly gamat gold g yang terdapat di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang yang mengandung lektin dan saponin yang tentunya efektif mengatasi tumor, selengkapnya klik link berikut ini obat untuk sakit miom herbal

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat miom tradisional yang semoga dapat menjadi jalan pembuka bagi anda yang ingin lekas sembuh, semoga bermnafaat dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar