Social Icons

Featured Posts

Rabu, 07 Januari 2015

Cara Membuat Obat Sesak Nafas Tradisional

Cara Membuat Obat Sesak Nafas Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita sesak nafas atau penyakit asma dan ingin mengobati penyakit yang satu ini dengan cara alami atau resep tradisional sesak nafas daru tumbuhan berkhasiat, berikut ini kami berikan untuk anda bagaimana car amembuat obat sesak nafas tradisional.

Cara Membuat Obat Sesak Nafas Tradisional.

Sesak nafas atau sma merupakan penyakit umum yang bersifat kambuhan yang dapat di alami oleh siapa saja baik anak anak maupun orang dewasa, penyakit yang satu ini terjadi akibat adanya penyempitan saluran bronchus atau paru paru yang di penuhi polusi Jangan abaikan penyakit yang satu ini karna dapat membahayakan jiwa anda.

Untuk mengobati penyakit tersebut salah satu resep tradisional untuk sesak nafas tradisional berikut ini semoga bermanfaat untuk anda.

Cara Membuat Obat Sesak Nafas Tradisional
Ramuan I

Bahan: 10-15 gram tanaman kasingsat kering, air sebanyak 4 gelas.
Cara pengobatan: Rebus tanaman kasingsat kering dalam 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, airnya diminum dua kali sehari masing-masing 1 gelas.

Ramuan II

Bahan: 2,5 gram bubuk kulit kayu manis dan air panas ½ cangkir.
Cara pengobatan: Seduh bubuk kulit kayu manis dengan setengah cangkir air panas. Minum ramuan ini dua kali sehari tiap pagi dan malam dengan takaran dan dosis yang sama.

Rekomendasi.

Adapun saran lain untuk anda yaitu anda bisa mengkonsumsi salah satu obat sesak nafas herbal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut sangat aman di konsumsi dan juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita, selengkapnya simak pada link berikut ini. obat untuk sakit sesak nafas herbal

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat sesak nafas tradisional jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar