Social Icons

Featured Posts

Selasa, 17 Februari 2015

Cara Membuat Obat Asma Tradisional

Cara Membuat Obat Asma Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit asma dan sedang mencari artikel mengenai ramuan asma tradisional berikut ini cara membuat obat asma tradisional dari tumbuhan herbal berkhasiat yang bisa anda coba tentunya, selain efektif juga lebih hemat dari segi ekonomi tentunya.

Cara Membuat Obat Asma Tradisional.

Cara Membuat Obat Asma Tradisional
Asma atau sesak nafas merupakan penyakit gangguan pernafasan yang dapat dialami oleh siapa saja baik anak anak maupun orang dewasa yang mana penyakit yang datang secara kambuhan tersebut dapat terjadi akibat penyempitan saluran bronchus atau juga terganggunya paru paru penderita. Untuk mengobatinya anda bisa mencoba resep tradisional di bawah ini.

Resep 1
 
Bahan
Daun seledri (Apium graveolens) 3 tangkai
Daun kapuk (Ceiba pentandra) 3 lembar
Garam secukupnya
Gula aren secukupnya
Air matang ½ gelas
Cara Membuat
Cuci sampai bersih daun seledri dan daun kapuk, lalu tambahkan garam dan gula aren secukupnya. Setelah semua bahan menjadi satu kemudian tumbuklah sampai lembut, tambahkan air matang setengah gelas, aduk ramuan sampai bercampur rata, lalau saring.
Minum ramuan secara rutin. Lakukan sebelum sarapan pagi.
 
Resep 2
Bahan
Bawang putih
Madu
Air 1 gelas
Cara Membuat
Iris kecil-kecil bawang putih lalu rebus hingga tinggal setengahnya. Tambahkan madu, aduk sampai rata.
Minum ramuan 2 x 1 hari. Tiap ramuan diminum sekali habis sampai sembuh.
Hindari rokok, udara dingin, cukup istirahat serta mandi dengan air hangat.

Rekomendasi.

Selain pengobatan di atas juga bisa mencoba salah satu obat herbal penyembuh asma jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya. Selengkapnya klik link berikut ini obat untuk sakit asma herbal

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat asma tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih tentunya.

0 komentar

Posting Komentar