Social Icons

Featured Posts

Jumat, 20 Februari 2015

Cara Membuat Obat Sinusitis Tradisional

Cara Membuat Obat Sinusitis Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita sinusitis atau radang sinus yang sedang mencari pengobatan penyakit sinus secara alami atau non medis anda bisa mencoba resep tradisional sinus dari tanaman herbal penyembuh sinus. dimana selain aman juga lebih hemat dari segi ekonomi.

Cara Membuat Obat Sinusitis Tradisional.

Sinusitis merupakan peradangan serius pada rongga sinus yang terjadi akibat bakteri atau virus, penyakit yang satu ini memiliki beberapa gejala yang dapat sangat mengganggu penderita seperti nafas berbau, flu berkepanjangan yang sulit sembuh dan lainnya, namun kebanyakan penderita tidak menyadari bila terkena sinusitis karena gejalanya yang di anggap biasa.

Untuk mengobatinya anda bisa menggunakan resep sinus berikut ini.
Cara Membuat Obat Sinusitis Tradisional

Untuk membuat ramuan herbal penyakit sinusitis terbilang mudah, kita hanya perlu menggunakan lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih, dan dua jari jahe.

Cara membuat:

Jahe dan sereh dicuci lalu dimemarkan. Kulit jeruk nipis dikupas lalu dibelah menjadi empat bagian. Semua bahan tersebut direbus bersama enam gelas air, didihkan hingga air rebusan itu tersisa tiga gelas. Minumlah secara teratur dengan dosis 3x sehari, @ 1/2 gelas. Minum setelah makan dan rasakan manfaatnya.

Rekomendasi.

Nah selain dengan pengobatan tradisional di atas anda juga bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal sinusitis jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus, selengkapnya klik link berikut ini obat untuk sakit sinusitis herbal

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk andan mengenai cara membaut obat sinusitis tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar