Social Icons

Featured Posts

Senin, 24 Agustus 2015

Beberapa Gejala ISK dan Pengobatannya

Beberapa Gejala ISK dan Pengobatannya - Salam sehat, pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai beberapa gejala dari penyakit isk atau infeksi saluran kemih dan pengobatannya secara alami menggunakan obat herbal isk jelly gamat gold g yang efektif serta aman di konsumsi.

Infeksi Saluran Kemih dan Pengobatannya.

Isk atau infeksi saluran kemih merupakan penyakit yang banyak di alami oleh kebanyakan masyarakat di negara negara besar termasuk indonesia, penyakit yang satu ini dapat sangat berbahaya bagi penderita Infeksi saluran kemih merupakan masuknya kuman atau bakteri pada saluran kemih. Kuman tersebut biasanya berasal dari tinja atau dubur, masuk melalui uretra kemudian ke kandung kemih bahkan sampai ginjal, seperti penyakit anak lainnya ISK ini dapat dengan mudah menyerang mereka anak yang kekurangan gizi dan sistem daya tahan tubuh yang lemah,umumnya kuman yang masuk diakibatkan oleh sembelit dan kebiasaan menahan air kencing. Gejala dari penyakit ini sendiri antara lain :
  • Terasa nyeri terbakar saat kemih
  • Selalu ingin kemih
  • Urine hanya keluar sedikit
  • Sulit menahan kemih
  • Ada darah di dalam urine
  • Terasa nyeri atau tidak nyaman, tepat di atas tulang kemaluan
Pengobatan Secara Alami.

Beberapa Gejala ISK dan Pengobatannya
Adapun untuk mengobati penyakit yang satu ini jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein tinggi, zat gizi dan asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.
 
Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita infeksi saluran kemih yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
obat infeksi saluran kemih 

Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih
Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Akhirnya saya diperkenalkan produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Thanks a lot to Gold-G, I luv U so much! –
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai beberapa gejala isk dan pengobatannya yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar