Social Icons

Featured Posts

Selasa, 18 Agustus 2015

Beberapa Gejala Kencing Batu dan Pengobatannya

Beberapa Gejala Kencing Batu dan Pengobatannya - Salam sehat, Pada postingan kali ini yang berjudul beberapa gejala kencing batu dan pengobatannya kami akan memberikan sedikit infor mengenai gejala dari penyakit kencing batu atau batu ginjal dan pengobatan kencing batu secara alami.

Beberapa Gejala Kencing Batu dan Pengobatannya.

Kencing batu tentunya bukan sesuatu yang asing bagi anda yang mana penyakit yang satu ini merupakan salah satu penyakit mengerikan yang banyak di alami oleh kebanyakan masyarakat di tanah air, kencing batu terjadi akibat penumpukan batuan kristal pada saluran kemih, hal tersebut menghambat jalan keluarnya air seni sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. beberapa gejala kencing batu antara lain :
  • Kesulitan buang air kecil.
  • Sering buang air kecil  tapi tidak tuntas.
  • Mengalami rasa nyeri pada bagaian atas kemaluan saat buang air kencing.
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih).
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulakn demam dan sering muntah.

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami.

Untuk mengobatinya jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atua gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus dengan kandungan protein tinggi, asam amino dan zat gizi yang baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh.


Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kencing batu di utarakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
 
Testimoni Sembuh dari Penderita Kencing Batu. 

Nama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.
Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
 
Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi. 
 
http://obatuntuksakitkistaherbal.blogspot.com/p/cara-pembelian-jelly-gamat-gold-g-via.html
 

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai beberapa gejala kencing batu dan pengobatannya yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar